photo INGIN PASANG IKLAN - 1_zpskwocyn2f.png

Stardew Valley PC Full Version


Download Game Stardew Valley PC Full Version - Hallo sobat saya akan membagikan Game PC yang sedang Booming tahun ini, Game ini mempunyai Grafik hanya 2D walau grafik nya hanya segitu tetapi Game ini sangat sukses membuat semua orang ketagihan, Termasuk saya :D

Kabarnya game ini di buat olah Game Maker Miskin hanya sendiri saja dia membuat namun game yang begitu sederhana ini sangat sangat antusias di kalangan pecinta game Berkebun terutamanya Harvestmoon, dan tahukah anda Game ini sangat seru daripada game Harvestmoon.

Screenshot





Stardew Valley Trailer

                                       

System Requirements
Minimum :
  • OS: Windows 7 or greater
  • Processor: 2 Ghz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: 256 mb video memory, shader model 3.0+
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 500 MB available space

Download Links 
( Size 338mb )


27 Responses to "Stardew Valley PC Full Version"

  1. wah keren nih game.. cocok buat adek gua yg hobbynya nge game. ijin download gan.

    ReplyDelete
  2. liat game beginina jadi inget jaman ps1, yaitu game harvestmoon. mirip banget
    ijin download lah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang mirip harvestmoon :D silahkan di download bang

      Delete
  3. Kalau pakek windows xp bisa gak tuh gan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus win 7 mas :D kalo XP mah software pendukung nya terlalu Old Version

      Delete
  4. ijin download game nya min :D seru tuh kayaknya :)

    ReplyDelete
  5. ijin unduh gan
    suntuk di pc gk ada game

    ReplyDelete
  6. anee udah beli game ini disteam :3 ngga nyesel ane beli nih game XDD

    ReplyDelete
  7. mantap gan :D ijin nyruput ahh game nya hihi

    ReplyDelete
  8. wah kayaknya keren nih game, mantab!

    ReplyDelete
  9. wah mau coba ah.. kayaknya seru gan, izin download ya

    ReplyDelete
  10. waw...kayaknya asik ni game
    download ah....

    ReplyDelete
  11. kalo ane sih tetep ama si harvestmoon btn ps 1
    salam kenal dari simbalisme.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Nice gan .., gamenya kayak herves moon ya.., ijin coba.

    ReplyDelete
  13. Wah game nya seru. Tapi sayang gue gak punya PC

    ReplyDelete
  14. Gamenya mirip game harvest mon ya gan...

    ReplyDelete
  15. game keren nih ane izin donlod yah gan hehe

    ReplyDelete
  16. seru nih nanti aku download :D

    ReplyDelete
  17. kayanya bakalan seru nih game., download dulu gan.,.,

    ReplyDelete
  18. Waaah kayaknya bakalan seru nihh..semoga gamers gamers berdatangan buat download Gan

    ReplyDelete
  19. Oke ane akan mainin game.. kayknya seru banget gan

    ReplyDelete